Rabu, 02 Februari 2011

love letter

Buat anakku,putriku tersayang,

Ummi sangat sayang kepadamu termasuk semua adik-adikmu.Jadilah anak yang sholehah,bermanfaat kepada sesamamu.Banyak belajar dan mau belajar,memperbaiki diri.Semoga harapan Ummi menjadi kenyataan dan kamu mendapatkan kebahagiaan dunia dan akhirat…Hanya satu cita-cita ummi,yaitu semoga kita semua dapat berkumpul di syurganya Allah…Kewajiban Ummi mendidik anaknya,mengarahkan tuk’ meraih cita-cita dan kebahagiaannya… Menjalani hidup banyak yang harus dikorbankan.Inilah proses dirimu menjadi dewasa Ummi sudah pernah menjalaninya…Moga-moga Allah memudakan jalan hidupmu dan melapangkan jalanmu dalam menuntut ilmu.Senangkanlah hatimu dalam belajar!Usahlah bersedih karena kamu selalu ada di hati Ummi dan abi Walau kita akan berpisah nanti…

Anakku sayang!

Ridho Allah berada pada ridho orang tua.Berat hati ummi dan abi untuk melepasmu.Tetapi inilah Allah,jalan yang terbaik yang mesti engkau tempuh untuk belajar mandiri demi kebaikan di hari depan!

Simpanlah surat ini!jika bete atau rindu maka,bacalah surat ini dan bayangkan ummi ada di depanmu…Selamat menjalani dan menjadi gadis yang sholehah dan amanah!!


ummi

p.s: surat dari ummi pas mau masuk asrama di Bandung (dulu)

5 komentar:

  1. dehh..... syahdux, pesan ummi terhadap anakx yg menemukan Lat. stengah.....
    nda' prnh ka' sy d ksi surat kyk bgini sm ortuku, pLingan sms jie..... bru tuLisanx "farhan, kLo mau pulang singgah dulu beli martabak.... adek2nya lagi lapar", dan jagox...... uank tabunganku' psti jdi korban, bru jeLas smpe d rmh takkan d gnti..... dehh, curhat ma' se'

    BalasHapus
  2. hohoho.. eyaah mash jamankah lat.stengah??
    kasiaan, kan laki2jko tohh jd pastmi yg d sms ko bli2 martabak masa' mauko "anakku, dmana meki nak? ibu menunggumu" haaha prmpuan ji itu di sms bgtu nahh..

    dehh uangji lagi, tenaang saja bnyak bank, uang tdk akan kmana"..

    BalasHapus
  3. msih jaman iya, kyk tonk byk Lat. stengah d dunia......
    dehh, hahha..... ka nda' smpe segitux jie bhsx ibutta', ka bkin puisi mi it kw wehh..... cri sensasi sm anakx

    iyo, byk jie org stress..... bank2 terus d bLg kLo msLh uank

    BalasHapus
  4. Ifaah, ikma yakin ifa adalah orang kuat! (aduh ga tahan ada yang ngalir dari mata neh).. sabar cantik kamu masih dihati kita..
    love u

    BalasHapus
  5. masi asikaja ni sama blog..hehehe

    BalasHapus