Sabtu, 17 Agustus 2013

Sekedar rindu

Hai, aku kembali menulis. Ditemani pikiran-pikiran suntuk yang terus menemani tiap malam yang kadang membuatku tidak tidur. Namun, kali ini aku memutuskan untuk "killing the time" dengan blogging. Aku tidak punya cerita-cerita mengharukan seperti Jack yang kehilangan Rose, Peterpan yang tidak bisa tumbuh dewasa, atau cerita yang penuh petualangan seperti Harry Potter finds the hocrux, or Dora helps her friends (?). Tapi, kenapa saya merasa rumit dengan permasalahan-permasalahan yang sederhana? mungkin karena saya membuatnya menjadi rumit (duh jadi ribet ini ngomong apa)

Ada pertanyaan yang membuat saya merenung, "Doesn't it scare you sometimes how time flies and nothing changes?" sudah 18 tahun saya hidup *claps* dihabiskan oleh sekolah, les, pindah rumah, tertawa, menangis, tarbiyah, puasa, sholat, and other living things. Tapi, tidak ada satupun yang berubah. Scary, huh? Terkadang ya, disaat seperti ini ada satu kenangan yang muncul seperti video di kepala saya, wajah Aba saya. Dia datang ke rumah, mengajak kami bertiga makan diluar, berenang, mengantar pulang, memeluk, mencium, dan menjenguk saat saya operasi. Tapi, wajahnya mulai kabur. Jadinya setiap selesai shalat saya berdo'a kalau tidak bisa ketemu di dunia nyata, di dunia mimpi juga boleh. Mungkin, karena sudah lama sekali tidak ketemu dan kebetulan tidak punya fotonya. Untung, wajahnya Nu'man mirip 99,9% sama Aba haha

Ah sudah lama sekali..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar