Kamis, 17 Oktober 2013

H-5

Hey there. Saya kembali menulis. Hal yang paling saya sukai selama saya hidup; menulis (curhat si? hehe). Saya tidak pernah membuka pikiran saya yang sejujur-jujurnya kejujuran ke orang. Susah, nah jadi selama ini kalo curhat bohong? a little bit hehehe :p tapi serius, makanya menulis jadi kesenengan sendiri. Bebas. Bisa dihapus ;)

H-5 nih guys. Bit sad, more exciting! Nanti yah kasih taunya hehe. Banyak banget ya berubah hampir setahun ini, sekarang keliatan banget mana temen yang paling paling soalnya masih sering ketemu haha hihi kayak waktu SMA (bahasa tua banget si) sama mana temen yang cuman tweet "kangen". Dulu, janjinya kita entar harus sering ketemu ya entar kuliahnya bareng aja entar tempat kerja nya bareng aja, manis banget kan. Ah, jadi kangen. Tapi, jadi berpikir.. kok masih gini gini aja? kenapa cuman saling janji hal-hal yang duniawi ya? kenapa waktu itu tidak janji entar kita tarbiyah bareng yuk entar kita ikut kamat juga yuk? Makanya, sekarang agak takut mau deket lagi, takut belum bisa mendominasi. Padahal pengen pakai jilbab masuk musholla duduk manis dengerin kajian jum'at bareng gitu. Mulai nih, semangat membara.. Wait me ya guys. Kita sama-sama masuk syurga yuk ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar