Minggu, 28 Februari 2010

ceritaku #1

SMP adalah masa tersulit bagi seorang iffah (saya sndiri of course) ... ya iyalah,saya kan baru 15 thn. banyak cobaan, suka duka, rasa nano-nano deh!

mungkin karena saya jauh dari orang tua, teman-teman yang kadang rese' bangeet kadang lucuu banget, perasaan saya yang uda.. yaa gitu deh (saya jadi malu >.<), tapi kl ga kayak gini ga pesantreenn bangeet yaa haha (loh, mang pesantren kyk gini yaa?!) . . . pernah ga ngerasain dimusuhin semua orang?? pernah ga ngerasain makan jengkol?? pernah ga ngerasain main di rumput hujan-hujanan trus makan mie ayam ketauan ustadz disuruh pulang?? pernah ga ngerasain buat kue bolu tapi jadinya kue basah (buka aib deh ga bisa masak hehe)?? yang kayak gini nih yang pernah saya rasakan di sekolah saya tercinta..

walaupun banyak dukanya, tapi jujur i'm really really enjoy it!! saya bangga punya pengalaman seperti itu semua, saya bangga pernah ngerasain itu semua.. Duluu yah, pas awal masuk SMP saya punya dua teman yang sudah keluar dari al amanah. Alasannya, teman saya yang pertama karena ga kuat pake kerudung besar, dan teman saya yang kedua karena ga kuat hidup dengan temannya yang beragam (ya kita kita ini).

Intinya, nikmati ajaa guys!! kan inna ma'al yusri yusroo..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar