Selasa, 16 Agustus 2011

my SHS part #2

Hey there! so happy to see my pity blog huahua. are you? ;)

so, lets find out what my next absurd things are.. ta-da! ehem, tomorrow is a national day! biasanya sih saya biasa-biasa aja yah sama hari itu, tapi hari itu menjadi hari yang (akan) berkesan buat saya. cieh. mungkin karena dari TK sampe SMP ga pernah ikutan gituan kali ye. yaa, saya bakalan jadi MC upacara hari itu! yay!

jadi, tadi sore saya eh maksudnya kami (deuh, berasa dunia milik sendiri #apasih) gladi bersih. and that was really an awkward moment for me. ga tau kenapa, mungkin cuman saya kali yah yang ngerasainnya. sumpah, itu teksnya pas saya baca, hurufnya pada ngelayang, kepleset deh lidah saya. ckck, yang harusnya "republik Indonesia" malah jadi "rakyat Indonesia". tapi sesaat setelah lidah saya kepleset itu, ga ada satupun orang yang nyorakin. Dan saya juga belum menyadarinya, eh taunya pas selesai kalimatnya beuuh semuanya nyorakin "republik woooi!". Idih, biasa aja kalee mas, gue juga tau. Tapi, itu hanyalah teriakan hati saya yang sedang malu. Arzzz.

But, it was nothing than this.. yang tadinya " pembina upacara menuju mimbar" jadi " pembina upacara meninju mimbar". gubrak haha. tapi kenapa yah, asa nyambung aja gitu. haha, maaf ye pak. no more that mistakes anymore. cuman selingan kok, biar gak ngerasa lagi upacara kematian aja gitu.

yah, maklum kan baru pertama gitu gituannya, jadi belum dapet chemistry nya aja. but, i'll do my best best best ever! *ngelapairmata

By the way, mungkin ini kali yah kenapa saya ngerasa awkward banget. Saya tuh ngerasa lagi mimpin upacara kematian. liat aja tim paskibranya, ga ada satupun yang ngedip2 ato lirik2, i'm wondering, are they breathing or not? trus, di upacara itu kan ada pembacaan doa gitu. Ditambah lagi sama pembacaan puisi yang ga tau arahnya kemana, bentar-bentar ngomongin ekonomi, koruptor, tiba-tiba ngomongin istri ajaa.. udah aja, komplit. Its gonna be the ceremony of death. hehehe.

okay guys, i just have done this awkward moment. But, wait for my next post about other awkward moment. Wish me luck for tomorrow, no more misspoke, nervous or anything bad. amin. Thank you guys for laughing me.

p.s: dear my blog, so sorry for leaving you recently:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar