Kamis, 03 Maret 2016

Pulang sebelum puasa in syaa Allah

Bismillah
Kali ini saya tidak akan melanjutkan cerita saya, karena sepertinya saya sudah mulai agak-agak lupa dengan kelanjutannya haha. Bercanda ;p In syaa Allah nanti saya lanjut, mood nya bukan sekarang.

Kepastian saya jadi pulang ke kampung tercinta semakin bulat, Alhamdulillah. Rindu semakin membuncah. Sore tadi saya berbincang dengan adik bungsu saya, Alifa yang kata suami cara makannya mirip sama saya. Belepotan. Saya ingin dengar dia mengaji, ternyata sudah hafal al-fatihah meski masih campur-campur An-Naas. Masya Allah, padahal waktu saya tinggal baru bisa ta'awudz dan bilang "ahade" (dari surah Al-Ikhlas) Aduh, Alifaku sayang pintar sekali bikin orang makin rindu :)

Malam ini pun, setelah saya cek beberapa pesan dari teman SMA sekaligus teman rohis, ternyata mereka juga sama pintarnya dengan Alifa (bukan mengaji nya yah). Saya pun rindu, sahabatku. Tapi bahkan jarak pun sudah tidak menjadi halangan kita untuk bertemu (re:maya) lah, dari dulupun hati kita sudah terikat oleh ukhuwah fillah :)

 Untuk Ami lagi,
Alhamdulillah sehat mama Ami 
Tak sedikit kali saya melamun dan tiba-tiba mengingatmu
Lantas bertanya-tanya, kabarmu, tarbiyahmu, kesibukanmu, perasaanmu
Mungkin karena dulu kamu selalu menjadi tempat curhat pertamaku
Selalu menjadi pendengar terbaikku
Sekaligus menjadi penertawa ceritaku
Toh, rupanya sekarang kita sudah sama-sama dewasa
Maka saling menyimpan cerita layaknya orang dewasa itu sudah biasa
Setauku, persahabatan kita masih semanis dulu
dan setidaknya masih "selahap" dulu saat makan bersama :) ( read http://bit.ly/1VT338u so you can understand)

Mau bukti, mi? Nanti kita janjian makan nah pas saya balik ke Indo in syaa Allah ;)

2 komentar:

  1. biidznillah selamat sampai d makassar yaa sayang. hahaha belepotan mentong kalau makan di' bukan cmn sy trnyata yg bilang. dehh so sweetnya pengantin muda. smga sudah tmbah keibuanmi skrng.. n cpt ada debay nya hihihi ^^ pulaaaanggg ayooo pulaaangggg

    BalasHapus