Sabtu, 26 November 2011

Suck is never end

Baru kali ini saya ngerasa random lagi. lagi. dan lagi. Kangen juga sih sama perasaan ini o.O tapi sumpah ngenekin banget, ga nyaman, gelisah, bimbang, ga tau mau kemana, gue anak sapa. random tuh gini, acakadut.
Tadi pagi saya dikejutkan dengan berbagai jenis kejadian. Baru nyampe gerbang sekolah, uda ditanyain "peh, bentar kita presentasi bio yah?" pas jalan di koridor, ditanya "peh peh, ini uang konsumsi buat sks besok jangan di saya dong megangnya, kamu aja" pas depan pintu kelas, ditanyain "ifaaah, bisa nda saya besok nda ikut sks aja?" daaaaan pertanyaan-pertanyaan ngenekin itu masih berlanjut hingga entah sampe kapan -__- Eh beneran yah, gue masih ngumpulin nyawa abis bangun pagi, jalan ke sekolah dengan setengah niat dan setengah hati (maklum belum nyadar) uda disibukkan dengan pertanyaan-pertanyaan -to the point- kayak gitu. Ckckck guys, gue tau kalian semua pinter rajin cakep tapi biarin saya masuk gerbang sekolah dengan damai, jalan lewatin koridor dengan santai, masuk kelas dengan riang *lebaygasih tapi ini tulus loh permintaan hati kecil saya muehehehe
Saya gak nyalahin juga sih kalian ngingetin dan nanya-nanya kayak gitu. Yah bagus sih bagus banget malah. Cuman liat-liat sikon doooong mas mbak. Ada lagi nih pas istirahat dan saya makan siang baren temen saya berdua. Tau-tau ada yang manggil dari jauh "ifaaaaaah" begitu teriaknya. Pas dia mendekat ke arah saya, dia langsung ngomong "fah, maaf yah besok saya ga bisa ikutan sks :'(" Saya dengan makan siang saya pengen nangis rasanya. Bukan. Bukan karena dia ga bisa ikutan sks. Tapi kenapa ngomongnya pas saya lagi makan? udah aja saya diem, ngelanjutin makan dengan hening yang panjaaaaang. Dia yang tidak direspon langsung ngomong lagi "oh lagi makan yah, ntar aja yah kita ngomongnya. Pas kamu uda makan". Dalam hati saya teriak "MAKASIH YAH UDA NGERTI :)"
Guys, saya punya salah satu statement "asik adalah disaat orang yang kita ajak ngobrol nyambung, tau saat yang tepat buat ngomongin yang tepat, ....." underline that word, pls. Asik. Tapi, saya ngasih statement ini kondisional loh. Maksudnya, yah kalau misalnya kamu pengen ngomong seuatu yang darurat ke ibu kamu yang lagi di wc, yah ngomong aja. Sesuatu yang darurat itu kayak ada kebakaran, ada maling, dsb. Itu mah beda lagi yah sikonnya :) kan uda gede atuh yah, kenali sikon pada saat mau ngajak ngobrol lawan bicara itu adalah cara yang asik guys dan kamu akan jadi asik if you would like to be. There are still many stories i would love to share but time doesn't let me keeping alive muahaha kayak mau mati aja -__- its time for rest my body which has been tired for this whole day (those sucks) but, suck is never end guys, it still to be continue, kayak sinetron gitu -suck-

Ini deritaku, apa deritamu ? (this question inspired by my friends at school muaha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar